PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Menindaklanjuti aksi demo yang dilakukan oleh Persatuan Pekerja Seni Bengkulu Utara (PPSBU) pada Kamis 30 Juli 2020 lalu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat di ruang rapat Sekdakab Bengkulu Utara, Senin (3/8/2020).

Rapat pembahasan tindak lanjut dipimpin langsung Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian turut hadir Waka Polres Bengkulu Utara, Kasdim Kodim 0423 Bengkulu Utara, Sekda Bengkulu Utara, Asisten, II, III Setdakab Bengkulu Utara dan Anggota Tim Satgas Covid-19 Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian menjelaskan, rapat untuk menindaklanjuti aspirasi para pekerja seni di Bengkulu Utara. Sebelumnya para pekerja seni ini meminta agar dapat manggung kembali dimasa pandemi ini, karena hal tersebut merupakan mata pencahariannya. Pihaknya menginginkan hal terbaik untuk semua pihak.

“Diadakannya rapat koordinasi ini untuk mendapatkan keputusan terbaik, dimana semua pihak menginginkan yang terbaik bagi masyarakat dan tidak ingin ada yang merasa tersisihkan dengan adanya sebuah keputusan,” sampainya.

Melalui rapat pembahasan tersebut, Bupati bersama jajaran akan menetapkan keputusan terkait Surat Edaran tentang hiburan di Masyarakat dilaksankan besok di Taman belakang Pemda pukul 07.00 WIB. [Sugeng/Rilis]