PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Selasa (11/8/2020), Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Camat Singaran Pati Syaiful Anwar memberikan bantuan operasional (BOp) kepada tokoh masyarakat yang terdiri dari RT, RW, Linmas, Imam, Khatib, Bilal, Gharim, Rubiah, Da’i, Daiyah dan Guru Ngaji se-Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati.

Disampaikan Walikota Helmi Hasan pemberian BOp merupakan stimulan perhatian Pemerintah atas kerja dari RT, RW, Linmas, Imam, Khatib, Bilal Gharim dan lainnya yang telah mendukung program Kota Bengkulu religius dan bahagia dan terimakasih atas pengorbanan waktunya dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.

“Ya, hari ini saya datang langsung memberikan BOp ini. Ini sebagai wujud perhatian pemerintah kepada tokoh masyarakat yang tak kenal lelah membantu untuk menyukseskan program Kota Bengkulu religius dan bahagia,” ujar Helmi.

Sesuai deng visi-misi Pemerintah Kota Bengkulu Helmi-Dedy dengan selalu memakmurkan masjid, serta menggaungkan kembali kepada warga untuk tetap memakmurkan masjid 24 jam.

“Saya minta tokoh masyarakat harus berperan lebih untuk kembali mengajak warganya memakmurkan masjid. Karena dengan memakmurkan masjid Insya Allah kita ke depannya mendapat berkah dari Allah SWT,” katanya.

Helmi Hasan alikota dua periode ini, kembali mengajak masyarakat memakmurkan masjid-masjid Insya Allah kita ke depannya menjadi orang beriman dan tetap pada lindungannya dan dijauhkan dari marabahaya.

“Dengan selalu memakmurkan tempat ibadah, membuka rumah ibadah 24 jam, selalu memohon perlindungannya, InsyaAllah masyarakat Kota Bengkulu semuanya religius dan bahagia” pungkasnya. [Soprian]