PedomanBengkulu.com, Seluma – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Bengkulu – Manna tepatnya di kelurahan Talang Saling, kecamatan Seluma tak jauh dari kawasan Simpang Enam. Mobil minibus yang melaju dari arah Manna menuju Kota Bengkulu masuk jurang sedalam lima meter, yang terdapat sungai kecil, Sabtu (1/8/2020) pukul 14.30.

Kejadian bermula dari mobil melintas dari arah Manna, dengan berisi 9 orang beserta supir berinisial E-I (55). Saat berada di kawasan jalan dua jalur, tiba tiba mobil hilang kendali sehingga tidak bisa mengelak jurang. Mobil akhirnya masuk kedalam jurang hingga mengalami ringsek.

”Keadian di jalan raya dua jalur mobil hilang kendali (out control) sehingga mobil terbalik dan terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar 5 meter. Adapun akibat kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan dan pengemudi maupun penumpang mengalami luka-luka” jelas Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi memgalami luka dibagian dagu, dan mengalami sedak dada. Sementara penumpang juga mengalami luka dibeberapa bagian tubuh, dan mengalami sesak dada.

“Pengemudi dan penumpang dibawa ke RSUD Tais untuk mendapatkan penanganan medis” jelas Swittanto.

Hingga sabtu petang, mobil masih berada di dalam jurang karena mengalami ringsek. Peristiwa tersebut menjadi tontonan warga sekitar. [IT2006]