IST/Motor yang dikendarai Fajar Hariansyah Kusuma yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Kamis (13/8/2020) pagi.

PedomanBengkulu.com, BengkuluInna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah meninggal dunia, Fajar Hariansyah Kusuma, dalam sebuah insiden kecelakaan di ruas Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Kamis (13/8/2020) pagi.

Berdasarkan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban, ia merupakan warga Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu berstatus sebagai pelajar/mahasiswa.

Motor yang ia kendarai dengan jenis Honda Beat Nopol BD 3441 CW mengalami benturan dengan mobil pengangkut material bangunan jenis Mitsubishi L 300 Nopol BD 9336 AT.

Setelah kejadian korban meninggal dunia di tempat dan menggegerkan penduduk sekitar.

Polsek Selebar telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Ucok (38), warga sekitar yang tak jauh dari lokasi kejadian, ia melihat korban melaju dari arah Pagar Dewa ke arah Samsat Bengkulu.

Tatkala sampai di tikungan depan gerbang kampus IAIN Bengkulu, mobil Mitsubishi L 300 Nopol BD 9336 AT datang dari arah berlawanan dan akhirnya bertabrakan dengan motor korban.

“Korban langsung meninggal,” kata Ucok. [Muhammad Qolbi]