PedomanBengkulu.com, Seluma – Satu unit minibus mengalami kecelakaan di jalan lintas kelurahan Sidomulyo kecamatan Seluma Selatan (9/8/2020) pagi. Minibus yang dikemudikan oleh G-A (23) dan penumpang inisial M-A (18) masuk ke jurang, hingga mengalami ringsek.

Peristiwa kecelakaan bermula dari mobil melaju dari arah Tais menuju Sidomulyo, dan hilang kendali saat melintasi tikungan. Tak bisa mengendalikan kendaraanya, mobil tersebut kemudian masuk ke dalam jurang yang berada di sebelah kiri jalan.

“Mobil melaju dari arah Tais menuju arah Sidomulyo, setiba di tempat kejadian diduga pengemudi mobil mengantuk sehingga out control dan masuk ke jurang yang berada di sisi kiri jalan” jelas Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu. Lilik Sucipto.

Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut, kendaraan yang dikemudikan korban mengalami ringsek. Sementara pengemudi dan penumpang juga mengalami luka luka.

“Pengemudi mengalami luka robek di bagian bibir, lebam di bagian kepala sebelah kanan, penumpang mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan, keseleo tangan kanan” jelasnya.

Kecelakaan inu dipastikan merupakan kecelakaan tunggal, dan tidak ada tanda tanda kendaraan lain yang terlibat. Akibat dari peristiwa kecelakaan ini kerugian materil yang disebabkan mencapai Rp. 10 juta rupiah. [IT2006]