Pedomanbengkulu.com, Rejang Lebong- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tito Karnavian dijadwalkan bakal melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis (6/8). Disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rejang Lebong, Fery Najamudin kunjungan Kerja Mendagri tersebut dalam rangka Launching pengoperasian Mobile Laboratory Biosafety Level-2 (Mobile Lab BSL-2) kemudian gerakan sejuta masker dan peresmian RSUD Curup di Jalur Dua.

“Mendagri diperkirakan tiba di Rejang Lebong sekitar pukul 13:00 WIB pada hari Kamis (6/8/2020) menggunakan Heli Airbus EC-155 dan langsung menuju rumah Dinas Bupati lokasi tempat acara,” kata Fery, Rabu (5/8).

Ditambahkan Fery, dalam kegiatan di Pendopo, seluruh peserta diharuskan terlebih dahulu melakukan Rapid Test serta menggunakan masker, baik pejabat maupun awak media yang meliput.

“Selain melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Rejang Lebong, Mendagri juga diagendakan melakukan kegiatan di Provinsi Bengkulu keesokan harinya, yakni pengarahan di rapat koordinasi kesiapan Pilkada serentak tahun 2020 dan pengarahan kepada Satuan Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu,” pungkas Fery. [Julkifli Sembiring]