PedomanBengkulu.com Bengkulu Tengah – Puskesmas Renah Kandis kecamatan Pagar Jati Bengkulu Tengah, lakukan santap daging kurban secara bersama demi menjaga kekompakan agar terjalin pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Meski pemotongan hewan kurban oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tenga telah dilalukan beberapa hari lalu. Kepala puskesmas (Kepus) Renah Kandis Nurul Fatjri, sengaja tidak membagikan ke petugas puskesmas guna ingin menyantap dan menikmati secara bersama-sama di tempat kerja. Kegiatan santap daging kurban bersama inipun , menunggu petugas-petugas puskesmas masuk semua dan siap untuk melakukan santap bersama.

“Sengaja kita tidak membagikan atas kesepakatan bersama. Dan untuk proses santap bersama sendiri kita juga menunggu kesiapan petugas untuk berkumpul semua” jelas Nurul Rabu, (5/8/2020) kepada PedomanBengkulu.com.

Sementar untuk proses masak dan pengerjaannya sendiri Nurul Fajri menjelaskan, dikerjakan secara bersama-sama agar petugas semakin kompak dan solid dalam segi apapun.

“Semuanya dikerjakan bersam dan semua ikut andil dalam proses pengerjaannya” tambahnya.

Nurul juga berharap kedepan petugas puskesmas Renah Kandis semakin menjaga kekompakan dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, agar puskesmas Renah Kandis menjadi contoh bagi puskesmas-puskesmas lain.

“Harapan kita tidak banyak, dengan kekompakan petugas dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” tutupnya. [Hendri Suwi]