Pedomanbengkulu.com, Seluma – Dua sepeda motor mengalami kecelakaan lalulintas di jalan raya Petai Keriting, kelurahan Sidomulyo kecamatan Seluma pada sabtu (1/8/2020) malam. Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah motor bebek yang dikemudikan W-C (18) dan R-N (16) bertabrakan dari arah depan dengan motor yang dikemudikan M-J (23).

Peristiwa bermula dari motor yang dikemudikan W-C melaju dari arah Petai Keriting menuju arah kawasan jalan jalur dua, dengan menggunakan sepeda motor yang berlampu redup. Kemudian dari arah berlawanan datang kendaraan yang dikemudikan M-J yang tidak menggunakan lampu. Kecelakaan akhirnya tidak bisa terelakkan hingga ketiganya terjatuh.

“Langsung secara spontan terlibat tabrakan pada kedua motor tersebut, dan mengakibatkan kedua pengendara dan yang dibonceng mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Tais” jelas Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo.

Akibat dari kecelakaan tersebut kedua pengemudi sepeda motor dan seorang penumpang yang dibonceng dibelakang mengalami luka parah. Sepeda motor yang mereka kendarai juga mengalami ringsek.

“Pengemudi M-J warga asal desa Padang Rambun kecamatan Seluma Selatan mengalami patah kaki kiri, pecah tempurung kaki sebelah kiri dan luka robek di kepala. Pengemudi W-C (18) warga Tanjung Seluai Kecamatan Seluma Selatan mengalami gigi depan patah satu dan kaki kanan lecet. Penumpang yang dibonceng, R-N (16) mengalami luka lebam mata sebelah kanan,mulut bengkak dan luka robek kaki kiri, dan tidak sadarkan diri”

Kasus kecelakaan ini saat ini sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Seluma. Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolres Seluma. [IT2006]