Pedomanbengkulu.com, Mukomuko – Sambangi SMAN (Sekolah Menengah Atas Negeri) 01 Mukomuko Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko, Anggota Sat Lantas Polres Mukomuko Polda Bengkulu pada Kamis (13/8/2020) siang menggelar kegiatan sosialisasi.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH., melalui Kasat Lantas AKP AKP Dedi Kusnadi, SH., ketika dikonfirmasi awak media menerangkan, dalam kegiatan ini adalah sosialisasi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Dengan menjadikan pelajar yang merupakan generasi penerus sebagai kalangan yang tertib saat melakukan aktivitas lalu lintas dengan patuh terhadap aturan,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga diberikan sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru dengan mengikuti protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan menggunakan sabun sebagaimana himbauan dari pemerintah sebagai bagian kesadaran bersama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh AIPDA Harlensi SH., dan BRIPKA Kris Bharata., ini juga memberikan himbauan agar para pelajar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa dan juga patuh dan taat kepada orang tua dan guru pungkasnya mengakhiri. [Angga]