PedomanBengkulu.com, Kaur – Kendaraan jenis truk yang membawa muatan jengkol tersungkur di tebing Bayur Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur pada Minggu (9/8/2020).

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno menjelaskan, Truk dengan Mo Polisi BD 8151 AW yang di kendarai oleh Endi (26) warga Bengkulu itu bermuatan Jengkol dari arah Bengkulu menuju Lampung, namun setibanya di turunan tebing Bayur kendaraan tidak bisa di kendalikan sehingga terbalik.

“Dari laporan olah TKP kejadian di perkirakan truck itu tidak terkendali di akibat kan remnya blong sehingga mobil itu terbalik,” Kapolres Kaur menjelaskan.

Kendaraan yang dikendarai sopir Endi dan kernetnya Ali Firdaus (37) sama sama warga Bengkulu, beruntung keduanya hanya mengalami luka ringan.

“Meskipun kendaraan rusak cukup parah bagian depan, namun kedua awak kendaraan tidak mengalami luka yang mengkhawatirkan,” Puji Prayitno menambahkan.

Atas kejadian itu arus kendaraan dapat di amankan sehingga arus jalan tidak terganggu selanjutnya atas kejadian ini akan di koordinasi kan dengan Anggota Laka Lantas Polres Kaur. [Sirat]