PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu, sidak dilakukan dalam upaya menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah masyarakat dalam wujud meningkatkan pelayanan Administrasi kependudukan (Adminduk), Selasa (4/8/2020).

Dikatakan Wawali Dedy saat sidak mengatakan didalam urusan pelayanan untuk masyarakat harus tetap diutamakan, karena kita ingin seluruh masyarakat dilayani dalam urusan Adminduk.

“Kita minta kepada dukcapil harus terus meningkatkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, dan ingat jang sampai pungli terhadap warga” ungkapnya Dedy.

Dengan mengedepankan pelayanan yang prima, Dedy menyampaikan, saat ini pemerintah sedang menargetkan pelayanan Dukcapil Kota Bengkulu terbaik di Provinsi Bengkulu maupun se-Sumatera.

“Dengan terus mengedepankan pelayanan yang prima serta inovasi dan tidak ada pungli terhadap warga, maka kita akan menargetkan pelayanan Adminduk terbaik se-provinsi maupun di Sumatera” jelas Dedy.

Ditempat yang sama salah satu warga yang sedang mengurus Adminduk sangat memuji pelayanan yang telah diberikan oleh Dukcapil.

“Alhamdulillah pelayanannya Dukcapil saat sangat baik, para pegawainya ramah-ramah, suasananya juga nyaman, selama menunggu juga dihidangkan minuman” ungkap Ryan. [Soprian]