PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengucapkan selamat kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin yang kini menjabat juga sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Bidang Pendidikan dan Infrastruktur.

“Selamat untuk ibu Susi Marleni Bachsin yang telah diamanahkan menjabat sebagai Waketum DPP Partai Gerindra,” kata Dedy Wahyudi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Minggu (20/9/2020).

Dedy Wahyudi yang juga Wakil Walikota Bengkulu ini juga menyatakan turut bangga Putri Bengkulu jadi pengurus Waketum DPP Partai Gerindra. Dedy Wahyudi juga mendoakan Susi Marleny Bachsin agar selalu diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah yang diemban.

“Turut bangga, hebat Putri Bengkulu jadi pengurus DPP, Waketum lagi,” ucap Dedy Wahyudi.

Seperti diketahui, selain menjabat sebagai Waketum DPP Gerindra dan Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin saat ini juga sebagai anggota DPR RI Dapil Bengkulu.

Amanah yang diberikan Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Prabowo Subianto kepada Susi Marleny Bachsin tersebut diketahui setelah Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani membacakan susunan kepengurusan DPP Partai Gerindra periode 2020-2025, secara virtual. Dari 12 orang yang terpilih salah satunya adalah Susi Marleny Bachsin. [Anto]