PedomanBengkulu.com, Seluma – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma, akan resmi dilantik pada Jum’at (25/9/2020) besok. Pelantikan akan dilaksanakan di aula hotel Arnanda Tais, Kabupaten Seluma. Pelantikan akan dilakukan oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antoni.

“Besok Insyaallah akan dilaksankan pelantikan pengurus PWI Kabupaten Seluma, acara akan dimulai pukul 09.00 WIB,” jelas Ketua PWI Kabupaten Seluma terpilih, Erlin Marfiansya.

Pelantikan juga direncakanan akan dihadiri oleh unsur FKPD Kabupaten Seluma, yakni Bupati Seluma, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Kajari, dan jajaran Kepala Dinas di Pemkab Seluma.

“Alhamdullilah persiapan sudah kami lakukan, dan semoga kegiatan berjalan lancar,” jelas Erlin, Kamis (24/9/2020).

Erlin menyatakan, setelah pelantikan PWI Kabupaten Seluma akan langsung bekerja, dan berpatisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Seluma.

“Setelah dilantik kami sudah mempersiapkan program kerja yang sudah direncanakan sebelumnya, mohon doanya dan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu mendukung berdirinya PWI di Seluma,” jelas Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Radar Seluma tersebut. [IT2006]