PedomanBengkulu.com, Seluma – Pasangan bakal calon Bupati – Wakil Bupati Seluma, Erwin Octavian – Gustianto dipastikan mendapat dukungan dari partai Golongan Karya (Golkar) dalam mengarungi Pilkada 2020 mendatang. Kepastian ini diketahui setelah keduanya mendapatkan bukti dukungan berupa model B1-KWK dengan nomor : B1KWK-075/DPP/Golkar/VIII/2020. Surat tersebut juga dibenarkan ketua DPD II Golkar kabupaten Seluma, Yudi Harzan.

“B1KWK telah kami terima dari DPP, untuk menetapkan Erwin Octavian – Gustianto sebagai calon Bupati – Wakil Bupati Seluma,” jelasnya, Selasa (1/9/2020).

Erwin Octavian mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Partai Golkar, sebagai perahu politik untuk maju dalam Pilkada 2020. Ia menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan kontestasi politik 9 Desember mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan Golkar mulai dari jajaran DPD II Kabupaten, DPD I Provinsi hingga DPP. Saya siap berjuang untuk memenangkan hati masyarakat pada Pilkada mendatang,” jelasnya.

Adapun Erwin-Yayan saat ini telah mendapat dukungan dari partai lainnya, yakni PKPI, PPP, Perindo, dan PKS. Saat ini keduanya mendapat dukungan parpol terbanyak, yang memiliki kursi di DPRD kabupaten Seluma. [IT2006]