PedomanBengkulu.con Rejang Lebong – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Selasa (15/9/2020) mengunjungi wilayah Lembak dan melakukan silaturahmi dengan Tokoh Muda Lembak Fauzi yang juga merupakan sosok pengusaha yang berdomisili di Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang. Dalam pertemuan tersebut Gubernur menyampaikan terus berupaya melakukan pemerataan pembangunan di seluruh Kabupaten Kota di Bengkulu.

“Kita berupaya agar pembangunan terus berjalan terutama yang menjadi tanggungjawab Provinsi, termasuk perbaikan jalan-jalan yang sudah kami janjikan, namun karena adanya pandemi Covid-19 ini, maka belum seluruh kegiatan fisik terealisasi. Kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan insya Allah pembangunan yang sudah kita agendakan di Rejang Lebong bisa segera terlaksana,” ujar Gubernur, Selasa (15/9/2020).

Sementara, Tokoh Muda Lembak, Fauzi menyampaikan upaya yang sudah dilakukan Gubernur untuk membangun di wilayah Rejang lebong sudah baik. Ia juga menilai sosok Gubernur yang berwibawa, relegius, intlektual dan merakyat.

“Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa pembangunan menjadi terkendala karena adanya pandemi Covid-19 ini, kondisi ini bukan hanya terjadi di Bengkulu namun juga dirasakan di semua daerah. Untuk pembangunan yang sudah dilaksanakan sebelumnya, kami merasa sudah baik,” kata Fauzi.

Fauzi juga menyampaikan dari silaturahmi yang dilakukan Gubernur dengan warga di Kampung Jeruk, banyak informasi yang diperoleh, baik rencana yang sudah dirancang kedepanya. Silaturahmi tersebut juga menjadi kebanggaan warga karena sosok pemimpin dengan kerelaan datang langsung ketengah warga.

“Dengan adanya silaturahmi ini, kita mendapatkan informasi langsung dari pengambil kebijakan, selama ini kita hanya mendapat informasi selintas, namun kali ini langsung dari pengambil kebijakan. Sosok pak Rohodin ini kami nilai memiliki wibawa, religius, intelektual dan mau mendengarkan suara rakyat,” pungkas Fauzi. [Julkifli Sembiring]