PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pasangan Calon (Paslon) Helmi Hasan – Muslihan DS mendapatkan nomor urut 01 sebagai kandidat di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

Sedangkan Paslon Rohidin Mersyah – Rosjonsyah mendapatkan nomor urut 02 sebagai kandidat.

Menurut Helmi Hasan nomor urut 01 yang ia dapatkan tersebut adalah nomor pemberian dari Allah subhanahu wa ta’ala.

“Alhamdulillah nomor 01, Allah kasih nomor 01 menurut saya ini nomor pemberian Allah subhanahu wa ta’ala,” kata Helmi Hasan, Kamis (24/9/2020).

Helmi Hasan mengungkapkan, nomor 01 itu juga merupakan pertanda baik ke depan untuk bagaimana doa masyarakat Bengkulu, anak-anak yatim terutama yang berdoa agar mereka punya bapak angkat seorang Gubernur, Bapak angkat Wakil Gubernur, punya bapak angkat pejabat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Ini InsyaAllah terwujud, para lansia, para orang-orang tua berdoa ingin bahagia, InsyaAllah ini adalah jawabannya,” ungkap Helmi Hasan.

Begitupun, sambung Helmi Hasan, soal jalan yang masih rusak beberapa desa yang menginginkan jalan mulus InsyaAllah terwujud. Begitu pula setiap desa yang menginginkan mobil Ambulans di setiap desa bisa terwujud.

“Maka mudah-mudahan nomor 01 ini sebagai tanda-tanda dari langit tentang doa masyarakat Bengkulu yang akan dijabah Allah subhanahu wa ta’ala pada 9 Desember 2020 nanti,” demikian Helmi Hasan. [Anto]