Pedomanbengkulu.com, Seluma – Jalan lintas Bengkulu-Manna tepatnya di kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma kembali menjadi lokasi kecelakaan lalu lintas. Pada senin (28/9/2020) pagi satu unit minibus yang dikemudikan oleh Soni, warga asal Kabupaten Kaur mengalami kecelakaan.

Kecelakaan berawal dari minibus yang melaju dari arah Manna menuju Kota Bengkulu, dan hendak memotong kendaraan lain di depan. Namun karena diduga tidak begitu memahami kondisi jalan, minibus hilang kendali saat melaju di pinggir jalan yang bertekstur tanah dan pasir.

“Waktu itu saya mau motong, dan tidak terkendali sampai kecelakaan. Sempat terguling sekali waktu kejadian,” jelas Soni.

Saat kecelakaan minibus menghantam batu yang berada di sisi kanan jalan. Diketahui di pinggir jalan sedang dilakukan proyek pembagunan aliran selokan dan belum selesai. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi mengalami luka dibagian tangannya.

Sementara dua orang penumpang tidak mengalami luka. Sementara mobil yang mengalami kecelakaan rusak parah dibagian atas, dan mengalami ringsek disi bodi kiri dan kanan. Tidak ada korban jiwa akibat dari kecelakaan ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai belasan juta rupiah. [IT2006]