Pencabutan Nomor Urut Dua Paslon Berjalan dengan Aman

PedomanBengkulu.com, Kaur – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kaur menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur hari Kamis (24/9/2020), berjalan aman dan lancar.

Ketua KPUD Kaur Meixxy Rismanto dalam sambutannya mengimbau kepada Paslon baik simpatisan pendukung maupun partai pengusung untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Parpol pengusung serta simpatisan dan pendukung kedua paslon yang hadir untuk selalu menjaga ketertiban, keamanan dan mematuhi protokol kesehatan covid-19, agar setiap tahapan tahapan Pilkada dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Adapaun hasil pecabutan nomor urut kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, pasangan Gusril Pausi – Medi Yuliardi nomor urut 1 (satu) dan pasangan Lismidianto – Herlian Muchrim nomor urut 2 (dua.).

“Dari no urut yang diterima kedua pasangan diharapkan dapat menerima dan silahkan disampaikan kepada masyarakat terutama pada masa kampanye mendatang,” tutupnya [Sirat]