Ilustrasi : gridoto.com

PedomanBengkulu.com, Seluma – Seorang karyawan koperasi bernama Jefri (30) warga asal kabupaten Bengkulu Utara tewas setelah mengelamami kecelakaan lalulintas, di jalan raya Bengkulu-Manna tepatnya di desa Tedunan kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) pada Senin (14/9/2020) malam. Korban tewas setelah mengalami luka parah di bagian kepala.

Kecelakaan ini berawal dari sepeda motor yang dikendari korban, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bengkulu ke arah Manna. Diduga karena kondisi jalan yang berlubang saat ditikungan membuat sepeda motor bebek korban hilang kendali, hingga akhirnya terjatuh.

“Korban saat ini sudah dibawa oleh anggota piket Polsek SAM ke Puskesmas Masmambang Talo, untuk dilakukan visum et revertum dan barang bukti berupa sepeda motor korban sudah diamankan di Mako Polsek Semidang Alas Maras,” jelas KBO Satlantas Polres Seluma, Ipda. Agus Sulistyanto.

Peristiwa kecelakaan ini sempat menjadi pembahasan di media sosial, pasalnya identitas korban sempat tidak diketahui. Adapun kecelakaan maut bukan kali pertama dalam satu bulan terkakhir, sebelumnya seorang siswi SMA meninggal dunia setelah sepeda motornya bertabrakan dengan mobil pick up dari arah berlawanan, di jalan raya kelurahan Dusun Baru kecamatan Seluma.

“Kami imbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat bekendara, dan selalu mengutamakan keselamatan,” jelasnya. [IT2006]