PedomanBengkulu.com, Kaur – Rabu (23/9/2020), Sesuai dengan tahapan Pilkada KPUD Kaur menetapkan dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati.┬áPenetapan itu di tetapkan melalui rapat pleno KPUD Kaur pada Rabu (23/9/2020) yang di hadiri seluruh komisioner KPU Daerah kabupaten Kaur.

“Akhirnya kami dari KPUD Kaur menetapkan 2 pasang calon yaitu Bapak Gusril Pausi yang berpasangan dengan Medi Yuliardi dan pasangan Bapak Lismidianto yang berpasangan dengan Herliyan Mukrim menjadi pasangan yang resmi maju pada Pemilukada tahun ini setelah syarat yang di ajukan di nyatakan lengkap,” ungkap Ketua KPUD Kaur Mexxi Rismanto, Rabu (23/9/2020).

Selanjutnya, pihaknya akan memberitahu kepada Lo masing-masing calon.

“Selanjutnya sesuai dengan tahapan maka besok Kamis (24/9/2020) kami juga akan melakukan pencabutan no urut,” tambah Mexxi.

ia berharap, kepada masyarakat terutama para pendukung masing-masing calon agar menjaga kekondusifan dengan tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban, apalagi pada besok (24/9/2020) pelaksanaan pencabutan nomor langsung dilakukan oleh masing-masing Calon yang pasti di sertai oleh massa pendukung.

“Pada saat pencabutan no urut besok mari sama-sama kita menjaga keamanan ketertiban,” harap Mexxi. [Sirat]