PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Menghadapi ketatnya persaingan kerja masa kini, mencari pekerjaan terasa begitu menantang. Meski setiap orang punya rezeki masing-masing, tetapi untuk meraih rezeki itu kamu tetap perlu berusaha kan?

Salah satunya dengan mencari tempat kuliah tepat dan cepat kerja, yaitu Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I). Berpengalaman lebih dari 31 tahun, LP3I berkomitmen menjadi penyelenggara pendidikan vokasi guna menyiapkan tenaga kerja siap pakai di berbagai sektor usaha dan industri.

Kualitas LP3I terbukti unggul bahkan sempat dinobatkan sebagai Top Brand 2013 dan fakta 95 persen membuktikan lulusannya telah berhasil terserap pasar kerja hingga sekarang ini. Bahkan saking diminatinya LP3I sampai kini sudah tersebar di hampir seluruh kota besar.

Lembaga pendidikan yang dikenal sebagai pelopor pendidikan ini menggunakan penekanan metode link and match, sistem pendidikan yang kegiatan edukasinya dipersiapkan agar alumni tersebut siap kerja dan mata kuliahnya disesuaikan dengan kebutuhan dunia usaha dan dunia kerja.

Branch Manager LP3I College Bengkulu, Lutfi Aziz, SE, Ak menyebutkan, “Di LP3I, program belajar mengajar akan menerapkan 70% praktik dan 30% teori,” sebutnya, Kamis (3/9).

Lebih jauh dirinya juga menegaskan bahwa mahasiswa yang kuliah di LP3I, setelah lulus akan langsung dijamin dapat kerja.

“Mahasiswa yang kuliah di sini, setelah lulus akan langsung dijamin dapat bekerja pada relasi kita. Jadi, jangan takut setelah lulus dijamin langsung kerja,” tegas Lutfi.

Dilain sisi, Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru LP3I College Bengkulu, Ade Irawan mengatakan bahwa sampai dengan 30 September 2020 mendatang, LP3I College Bengkulu masih menerima calon mahasiswa baru dengan menawarkan 4 (empat) jurusan, yakni Office Management, Computerized Accounting, Informatics Computer dan Hotel Management.

“Terkhusus pendaftar yang gagal Seleksi Bersama perguruan Tinggi Negeri atau SBMPTN, kami memberikan dispensasi berupa gratis biaya pendaftaran sebesar 50 persen dan potongan biaya kuliah hingga 7 juta,” tutur Ade.

Nah, bagi yang berminat kuliah di LP3I College Bengkulu segera akses laman resmi www.pmb.lp3i.ac.id atau daftar langsung ke kampus LP3I College Bengkulu di Jalan Laks L RE. Martadinata Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu sebelum kuota terpenuhi.[Kucir.06/ADV]