PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam hal ini Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Kota Bengkulu Tony Elfian menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) masa bakti 2020-2024 dengan tema “Kejar Prestasi dengan Menjaga Sportifitas”.

“Selamat dan Sukses kepada Ketua umum dan pengurus PBSI Kota Bengkulu masa bakti 2020-2024, semoga dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Mari kita buktikan bahwa kita bisa mengharumkan nama baik bangsa dan negara. Untuk mewujudkan itu, mari kita meningkatkan kualitas SDM organisasi dan pembinaan prestasi untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis untuk mengharumkan Kota maupun Provinsi Bengkulu,” ujar Tony saat menghadiri pelantikan, di lapangan Bulutangkis Bencoolen di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Samban, Selasa (15/9/2020).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PBSI terpilih yakni Marliadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah menjadi Ketua Umum.

“Saya ucapkan terimakasih dengan pihak yang selalu mendukung saya, semoga dengan pelantikan ini. Pengurus PBSI Kota Bengkulu masa bakti 2020-2024 terus menjalankan tugas sebagaimana mestinya dengan memajukan prestasi Kota Bengkulu dibidang bulutangkis dan menciptakan atlet-atlet handal sebagai harapan bangsa dan negara,” ujar Marliadi.

Untuk diketahui, Pelantikkan PBSI ini juga di hadiri oleh Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, Dandim 0407 Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong, Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI Bengkulu Suharto, Ketua Koni Kota Bengkulu Aank Junaidi dan Kepala Dispora Kota Bengkulu Herman. [Soprian]