Tampak Helmi Hasan bersilaturahim kepada tim pemenangan dan masyarakat di Bengkulu Selatan, Sabtu (27/9/2020)

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Helmi Hasan Calon Gubernur Bengkulu setelah hari pertama melakukan cuti dari Walikota langsung konsolidasi bersama masyarakat. Konsolidasi tersebut guna mempererat tali persaudaraan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) damai.

Hal itu Helmi Hasan sampai pada saat penyerahan jabatan sementara pemerintah kota Bengkulu kepada Wakil Walikota Dedy Wahyudi, dirinya akan cuti untuk melakukan kampanye untuk menghadapi Pilkada yang damai, Pilkada tanpa gaduh dan mencari ridho Allah SWT.

Dalam beberapa kunjungan titik simpul pemenangan Helmi-Muslihan, nampak tim pemenangan dan masyarakat sekitar sangat antusias mendorong Helmi-Muslihan untuk menjadi pemimpin Provinsi Bengkulu bukan sekedar berpolitik.

“Tidak mudah menjadi seorang pemimpin (Gubernur) bila tanpa mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ungkap Helmi dihadapan masyarakat Bengkulu Selatan, Sabtu (26/9/2020).

Helmi, juga menyampaikan kepada masyarakat Bengkulu Selatan dalam menghadapi Pesta Demokrasi ini, jangan masyarakat menjadi terpecah-belah hanya karena ingin memilih calon kepala daerah.

“Ayo kita jadikan pesta demokrasi ini menjadi pesta rakyat yang aman dan tetap mendekatkan kepada Allah SWT, sehingga kita semua mendapatkan ridho-Nya dan terbebas dari fitnah.” ajak Helmi.

Kunjungan kedaerahan ini di beberapa titik simpul untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang mana sudah terserap menjadi 20 kebahagiaan ala Helmi-Muslihan.

Diketahui kunjungan tersebut ke Posko relawan Padang Serai, simpang rukis, menemui Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Afrizal Zufi Damri dan juga bersilaturahmi sekretariat Ikamala Bengkulu Selatan. [Soprian]