PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan nomor urut 1 bersama tim pemenangan melakukan kampanye keliling, kali ini Helmi Hasan menyambangi Posko pemenangan di Kabupaten Bengkulu Selatan tepatnya Desa Selali, Kecamatan Pino Raya, Senin (29/9/2020).

Seperti biasa setiap kunjungannya Helmi Hasan sebagai calon Gubernur Bengkulu tak bosan-bosan menyampaikan kepada masyarakat bahwasanya dipemilihan kepala daerah nanti harus disambut dengan suka cita, karena Pilkada merupakan pesta demokrasi pesta seluruh rakyat Indonesia.

“Jangan sampai karena pilkada kita jadi bermusuhan, sumpah serapah, saling caci maki dan antar tetangga tidak mau teguran. Jangan sampai terjadi seperti itu,” ungkap Helmi.

Disela-sela antusias pendukung, Helmi Hasan tak lupa berikan kenang-kenangan berupa tongkat kesayangan kepada Markoni Alias Buyung Nago Koordinator Kecamatan (Korcam) Tim Pemenangan Helmi Hasan-Muslihan. Sebagai Korcam tim pemenang Helmi-Muslihan, Buyung Nago dan para pendukungnya optimis bahwa Helmi Hasan akan menang, menjadi Gubernur Bengkulu 2020.

“Kami masyarakat di Desa Selali, Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan optimis bahwa Calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan yang berpasangan dengan Muslihan dan akan menang dan Helmi-Muslihan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu,” ungkapnya.

Lagi-lagi calon Gubernur ini kembali mengajak untuk menjadikan pilkada momentum untuk saling mendoakan kebaikan, serta untuk mencapai ridho ampunan Allah SWT. “Karena siapapun jadi Gubernur kedepannya itu semua sudah ketetapannya Allah,” kata Helmi.

Untuk diketahui, Calon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan-Muslihan mempunyai 20 program untuk provinsi Bengkulu apabila terpilih. [Soprian]

1. 100 persen jalan provinsi mulus
2. 100.000 hektare lahan produktif
3. 100.000 ekor sapi untuk masyarakat
4. 100.000 lapangan kerja
5. 1 desa 1 ambulan
6. Lampu jalan disetiap Desa
7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis
8. Wi-Fi gratis setiap desa
9. Santunan pemerintah untuk anak yatim, lansia dan janda
10. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu
11. Tersedianya air bersih
12. Saran olahraga seni dan budaya setiap desa
13. Pabrik pengelolaan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan
14. Bantuan kapal dan alat tangkap bagi para nelayan
15. Mobil dinas untuk rakyat
16. Sabtu-minggu balai Raya untuk rakyat
17. Berdirinya mini hospital setiap kecamatan
18. Menyediakan home stay bagi seluruh keluarga pasien di RSMY bengkulu, Terwujud pelayanan yang terbaik rumah sakit di Dunia,
19. Program bedah rumah HM Bahagia dan HM Samawa
20. Rumah ibadah bukan 24 jam