PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Terpercaya dan Handal, Lembaga Kursus dan Pelatihan Barokah merupakan lembaga yang memiliki perizinan resmi serta didukung oleh instruktur yang berpengalaman dalam melatih kemampuan berkendara dan melatih keterampilan dasar dalam melakukan perbaikan mobil.

Beralamatkan di Jalan Budi Utomo RT 3 RW 1 Kelurahan Beringin Raya (UNIB Depan) Kota Bengkulu. LKP Barokah adalah tempat kursus mobil yang memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah tersedianya sejumlah paket dan sertifikasi mengemudi.

Soal biaya, Anda tak perlu risau. Cukup terjangkau. Paket A hanya sebesar Rp 800.000, Paket B sebesar Rp 1.000.000, Paket C sebesar Rp 1.250.000 dan paket Paket D sebesar Rp. 1.500.000. serta Paket E sebesar Rp. 1.800.000.

“Paket A, siswa akan menjalani 5 kali pertemuan. Paket B, 7 kali pertemuan. Paket C, siswa akan menjalani 9 kali pertemuan. Paket D total pertemuan 11 kali dan paket E 14 kali pertemuan dengan waktu pertemuan masing-masing paket selama 60 menit per pertemuan,” ucap Owner LKP Barokah, Rupyanto, Selasan(8/9).

Selain paket-paket tersebut, LPK ini juga menawarkan paket private + SIM A dengan biaya mulai Rp. 1.600.000 hingga Rp 2.500.000.

Cara pendafatarannya pun tak sulit, Anda cukup datang ke LPK Barokah, mengisi formulir, membayar biaya administrasi sesuai harga paket, dan menandatangani kontrak kursus.

Tak cuma itu, Anda juga dapat menentukan sendiri jadwal dan waktu kursus, baik pagi hingga siang, atau siang hingga sore hari.

“Selama belajar mengemudi, kita akan memberikan pemahaman tentang rambu-rambu lalu lintas serta tata cara mengemudi sesuai standar,” terangnya.

Untuk mendukung usaha ini, tambah Rupyanto, pihaknya menyiapkan unit mobil dengan fasilitas full AC dan modul.

“Rute yang akan ditempuh dalam proses belajar ini adalah di jalanan yang cukup lengang, yakni di seputaran Jalan STQ dan seputaran Kota Bengkulu,” pungkasnya.

Anda berminat, silakan datang langsung ke LKP Barokah. Lembaga ini buka setiap hari kerja, Senin sampai Sabtu sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB atau menghubungi 081373840214. [Kucir.06]