PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – AE warga Jalan Al-Barokah Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu ditangkap Anggota Subdit Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu karena diduga pria bertato dilengan kanan dan kirinya itu menyimpan atau menyalahgunakan narkotika golongan satu jenis sabu-sabu. AE ditangkap tanpa ada perlawanan dan polisi berhasil menyita barang bukti 1 paket sabu yang dibungkus dengan klip bening yang disimpan di dalam bungkus kertas timah Rokok dan HP.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono melalui Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, saat dikonfirmasi, Selasa (1/9/2020) mengatakan penangkapan terduga pelaku ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyatakan di wilayah tersebut kerap terjadi transaksi Narkotika. Setelah dilakukan penyelidikan dan pengintaian akhirnya anggota berhasil mendapatkan identitas terduga pelaku hingga akhirnya berhasil menangkap AE.

“Penangkapan terduga pelaku ini berdasarkan informasi dari masyarakat. Kemudian anggota kita langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian, hingga akhirnya terduga pelaku berhasil ditangkap beserta barang bukti,” Sudarno.

Sudarno menambahkan, hasil introgasi terhadap terduga pelaku, barang bukti satu paket sabu didapatkan dari temannya berinisial J-N. Kasus ini masih terus dikembangkan.

“Saat ini terduga pelaku di tahanan di Mapolda Bengkulu untuk proses lebihlanjut,” jelas Sudarno. [Anto]