PedomanBengkulu.com, Seluma – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan desa Air Periukan – Pasar Ngalam, kecamatan Air Periukan, Rabu (15/9/2020) malam. Sepeda motor yang dikendarai pemuda berinisial D-A (18) warga desa Keban Agung kecamatan Air Periukan menabrak truk yang sedang berhenti di jalan.

Peristiwa tersebut bermula dari sepeda motor bebek yang dikemudikan korban melaju dari arah Pasar Ngalam menuju Air Periukan, namun saat sedang melaju motor tersebut menabrak truk yang sedang berhenti karena mengalami kerusakan berupa patah as.

“Motor melaju dari arah Pasar Ngalam kearah Air Periukan dan menabrak bagian belakang truk, yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia,” jelas Kasat Lantas Polres Seluma, Ipda. Lilik Sucipto.

Korban meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit, karena mengalami cedera parah di bagian tubuhnya.

“Korban mengalami luka di kepala, memar di dada, patah paha sebelah kiri, dan meninggal dunia di rumah sakit,” jelasnya.

Usai kejadian dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Mapolsek Sukaraja. Polisi kemudian langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. [IT2006]