PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah – Dalam persiapan pengamanan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020, Polres Bengkulu Tengah menyerahkan personil pasukan untuk PAM KPUD dan Bawaslu kabupaten Bengkulu Tengah.

Dijelaskan Kapolres Bengkulu Tengah
AKBP Anjas Adipermana melalui Waka Polres Kompol Abdu Arbain saat ditemui awak media Selasa (8/9/2020) menjelaskan, penyerahan personil Polres Bengkulu Tengah dilaksanakan pada Kamis (3/9/2020) pukul 09.30 Wib untuk PAM KPUD dan Bawaslu Kababupaten Bengkulu Tengah guna melakukan pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada Desember tahun 2020 ini.

“Pergeseran personil PAM KPUD dan Bawaslunya dilakukan hari Kamis lalu (3/9) pukul 09.30 Wib. Masing-masing 10 personil.” jelasnya.

Abdu Arbain juga menjelaskan pergeseran personil PAM KPUD dan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah juga langsung dipimpinnya dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Ketua KPUD serta Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu dan personil PAM KPUD dan Bawaslu.

“PAM di bagi menjadi 3 regu dan 1 Padal, dan nanti akan ditambah menjelang pemilihan demi menciptakan pemilukada yang kondusif damai dan sejuk.” tutupnya. [Hendri Suwi]