PedomanBengkulu.com, Seluma – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Bengkulu-Manna tepatnya di kelurahan Selebar kecamatan Seluma Timur (18/9/2020), tak jauh dari RSUD Tais. Sepeda motor jenis sport yang dikemudikan A-M (25) warga asal desa Tenangan Seluma Timurbertabrakan dengan sepeda motor matic yang dikemudikan T-Y (18) warga asal desa Taba kecamatan Talo Kecil.

Kecelakaan berawal dari sepeda motor sport melaju dari arah Bengkulu menuju ke arah Manna Bengkulu Selatan, kemudian saat melintas di jalan yang menikung bertemu dengan motor matic yang datang dari arah sebaliknya.

“Saat melewati jalan yang menikung secara spontan terlibat benturan dengan sepeda motor matic, yang berjalan dari arah berlawanan dan diduga berjalan melebar ke jalur kanan dari arah Manna,” jelas Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu. Lilik Sucipto.

Akibat dari kejadian tersebut kedua pengemudi sepeda motor mengalami cedera, dan langsung dilarikan ke RSUD Tais untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Pengemudi motor sport mengalami luka di kepala, luka memar di bagian pelipis mata kanan, keluar darah dari telinga kiri. Sedangkan pengemudi motor matic mengalami luka robek di bagian pelipis mata kanan, luka robek dibagian betis kaki kanan, patah tangan kanan,” jelasnya.

Kedua pengemudi masih mendapatkan perawatan di RSUD Tais, sedangkan sepeda motor yang ringsek akibat tabrakan diamankan di Mapolres Seluma. Kecelakaan juga menyebabkan kerugian materil sebesar RP. 1,5 juta. [IT2006]