PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah РWarga dan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bang Haji mendatangi Kantor Camat, Kamis (24/9/2020),  guna membentuk tim perjuangan pembangunan jalan Kabupaten.

Camat Bang Haji Iswahyudi menjelaskan, kedatangan sejumlah kades dan warga yang mewakili masyarakat kecamatan Bang Haji merupakan bentuk kepedulian masyarakat akan pembangunan dan mengharapkan kemajuan daerah yang nantinya akan dibangun program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Ini merupakan bentuk dukungan masyarakat dalam mendukung program TMMD yang nantinya akan membangun jalan dari kecamatan Bang Haji hingga nantinya akan terhubung dengan kabupaten Rejang Lebong,” ujarnya, Kamis (24/9/2020).

Iswahyudi juga menjelaskan, dalam kesempatan ini masyarakat dan kepala desa se-kecamatan membentuk tim yang diketuai Reskan Arip selaku Kepala Desa Air Napal dan dianggotai seluruh Kepala Desa dan warga kecamatan Bang Haji, yang akan membantu pembangunan nantinya.

“Pembentukan ini untuk membantu TNI nantinya dalam melaksanakan pembangunan. Karena kita sangat membutuhkan akses jalan ini,” jelas Reskan Arip. [Hendri Suwi]