Para tokoh masyarakat Kabupaten Mukomuko mengacungkan jari satu sebagai bentuk dukungan untuk Helmi-Muslihan saat calon wakil gubernur Bengkulu Muslihan DS berkunjung ke Desa Bumi Mulia SP 3, Kecamatan Penari kediaman Daryono, Senin (26/10/2020).

20 Kunci Kebahagiaan Ala Helmi-Muslihan Dinilai Mampu Memecahkan Segala Personal

PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bengkulu nomor urut 1 Muslihan kembali menyampaikan visi-misi Bengkulu yang Religius untuk menghadirkan kebahagiaan ditenah-tengah Masyarakat dan itu semua dikemas dalam sebuah program yang dinamakan 20 Kunci Kebahagiaan ala Helmi-Muslihan.

20 Kunci kebahagiaan ini dinilai dapat mempu merubah Wajah Provinsi Bengkulu serta dapat juga mensejahterakan Masyarakat. Hal ini diungkapkan salah satu warga yang bernama H. Suprapto saat pertemuan di Desa Bumi Mulia SP 3, Kecamatan Penari, Kabupaten Mukomuko kediaman Daryono.

“Kami menilai program yang ditawarkan oleh Cagub dan Cawagub Nomor urut 1 Helmi-Muslihan ini sangat rasional dan sangat masuk diakal serta nyata nantinya dapat mampu mensejahterakan masyarakat Provinsi Bengkulu,” ungkap Suprapto, Senin (26/10/2020).

Tidak hanya itu sambungnya, program 20 kunci kebahagiaan ini mampu memecahkan persoalan-persoalan ditengah-tengah masyarakat, baik itu bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan pelayanan publik.

“Seperti salah satu poin dari 20 program tersebut yakni program Pabrik pengelolaan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan. Dan tentu harus didukung dengan perbaikan infrastruktur,” jelasnya.

Suprapto yang juga mantan Kepala Desa dua periode ini, menjelaskan setelah satu program diatas berjalan dengan baik, barulah disusul dengan program-program lainnya seperti satu Desa satu ambulance.

“Setelah masyarakat ekonominya terpenuhi, pendidikan baik, infrastruktur baik, kesehatan masyarakat juga baik maka terciptalah yang namanya Religius dan bahagian,” terangnya.

Lalu Suprapto juga menyakini bahwasanya Calon Gubernur Bengkulu dan calon Wakil Gubernur Bengkulu Helmi-Muslihan di Kabupaten Mukomuko khususnya di Kecamatannya akan mendukung penuh dan siap berjuang dalam pemenangnya.

“InsyaAllah Pak Helmi Hasan dan Pak Muslihan akan menang, karena disini antara tokoh dan masyarakatnya masih sangat kompak, ikatan keluarga sangat kuat, dan rasa gotong royong masih sangat getol,” katanya.

Mendengarkan apa yang disampaikan, Muslihan DS merespon baik dan apa yang menjadi Harapan Masyarakat kedepannya menjadi terwujud dengan terpilih kami (Helmi-Muslihan) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

“Seandainya amanah ini diberi kepada kami, InsyAllah ini menjadi tanggung jawab dunia dan akhirat. Serta dengan 20 kunci kebahagiaan maka Bengkulu InsyaAllah tidak menjadi cemoohan Provinsi termiskin sesumatra. Dan tolong sampaikan juga kepada warga yang belum sempat hadir atas kunjungan hari ini serta sampaikan juga 20 kunci kebahagiaan ini,” tutup Muslihan DS. [Soprian]