Pedomanbengkulu.com, Rejang Lebong- Anggota Komisi X DPR RI Dewi Coryati menghadiri Rapat Senat Terbuka dan Wisuda 212 Ahli Madya Angkatan XV Lulusan Politeknik Rafflesia Curup, Senin 19/10/2020.

Pelaksanaan Wisuda Lulusan Politeknik Rafflesia dilaksanakan empat tahap dalam rangka menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

“Kita melaksanakan wisuda secara langsung, namun dalam pelaksanaannya kita lakukan empat tahap dan melakukan protokol kesehatan secara ketat. Kita berupaya tidak menimbulkan kerumunan,” ujar Direktur Politeknik Rafflesia, Raden Gunawan S.T,. M.T, Selasa (20/10).

Empat tahap Sesi Wisudawan mahasiswa Politeknik Rafflesia tersebut dimulai pada pukul 09.00 Wib dimana sebanyak 37 Wisudawan dari Program Studi (Prodi) Teknik Mesin, kemdian, dilanjutkan jurusan Teknik Sipil sebanyak 44 wisudawan pada pukul 10.30 WIB. Jurusan Teknik Elektro pada pukul 13.00 WIB yang diikuti oleh 35 wisudawan, dan terakhir jurusan Akutansi diikuti sebanyak 96 orang yang dilaksanakan Pukul 14.00 Wib hingga selesai.

Disampaikan Direktur Politeknik Rafflesia, dalam wisuda tersebut 4 mahasiswa meraih nilai tertinggi yakni Aditia Warma Wansyah dari Jurusan Teknik Mesin dengan IPK 3,86, Agung Prasetio, Amd dari jurusab Teknik Sipil dengan IPK 3,67, Tendra Putra Utama, Amd dari jurusab Teknik Elektro meraih IPK 3,67 dan Yuli Apri Yani, Amd dari jurusan Akutansi meraih IPK 3,76.

“Mudah- mudahan seluruh wisudawan/Wisudawati ini secepatnya meperoleh pejerjaan dan junior mereka yang masih dalam studi bisa secepatnya lulus . Kita yakin seluruh lulusan ini dapat bersaing di dunia kerja,” pungkas Raden. [Julkifli Sembiring]