PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Kedatangan calon Gubernur Bengkulu nomor 01, Helmi Hasan ternyata dinanti-nantikan milenial Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Bahkan salah satu artis Liga Dangdut (Lida) 2020 asal Curup Provinsi Bengkulu, Nadia, nampak sangat antusias ketika Helmi datang menemui milenial Curup, Sabtu (24/10/2020).

“Helmi Hasan itu pemimpin yang sangat kami harapkan. Program-program beliau membuat masyarakat bahagia,” kata Nadia.

Bagi Nadia, sosok Helmi Hasan konsisten di jalur memimpin untuk kebaikan dan peduli masyarakat.

“Program favorit saya, ini nih, membantu para janda tua, yatim piatu, masyarakat kecil. Pemimpin yang seperti itu yang saya idamkan,” lanjut Nadia dengan gaya milenialnya.

“Nah buat kami milenial, tentu ada program 100 ribu lapangan kerja. Itu akan mengurangi pengangguran. Keren deh pak Helmi Hasan. Satu kata untuk pak Helmi, menang,” tukas Nadia sembari menunjukkan jari telunjuk tanda nomor 1.

Di hadapan puluhan milenial, Helmi menyampaikan misinya yang ingin anak-anak muda se-Provinsi Bengkulu, tergerak untuk membangun daerahnya masing-masing. Anak muda, harapan Helmi Hasan, tidak usah takut tidak dapat pekerjaan. Karena Helmi-Muslihan punya program 100 ribu lapangan kerja.

Terutama di desa, Helmi akan menyalurkan bantuan pertanian dan ternak sapi, yang itu bisa menjadi ladang ekonomi pedesaan untuk anak muda.

“Ngapain keluar daerah, kalau kita bisa memajukan daerah kita sendiri, tentunya anak muda mampu sejahtera di daerahnya. Kalau ekonomi meningkat, daerah maju, ladang pekerjaan makin banyak,” jelas Helmi. [Bay]