PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Berlokasi di Jalan Raya Raflesia Nomor 42 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Bakso O’Boss resmi di launching, Jumat (9/10) kemarin.

Owner Bakso O’Boss, Ahmad Miftah mengatakan, berdirinya Bakso O’Boss ini memberikan jawaban untuk masyarakat Kota Bengkulu yang ingin menikmati bakso dengan sajian berbeda. Tempat dengan konsep shabby dengan lebih menarik sehingga pelanggan yang datang dapat ikut santai dan berfoto selfie bersama. Semua menu Bakso dibuat sendiri, serta tahap pengadoanan dilakukan diluar toko. Namun untuk proses pementolan dilakukan disini.

‚ÄúSetelah semuanya selesai lalu kami melakuan opening, dengan doa bersama. Berbagai menu disediakan untuk masyatakat Kota Bengkulu diantaranya Bakso Rawit, Bakso Cincang, Bakso Tetelan dan Bakso Keju. Masih banyak lagi disajikan untuk memanjakan bagi para pelanggan yang ingin menyantap disini,” ujarnya kemarin Jumat (9/10).

Ditambahkan Ahmad, Bakso yang disajikan ini berasal dari daging segar sapi yang gurih. Selain itu untuk tempat juga memberikan varian warna pink yang lebih menarik pengunjung.

“Tempatnya disini sangat menarik karena kita membuat konsep interior modern, jadi pelanggan yang datang bisa makan bakso sembari berfoto selfie,” tambahnya.

Untuk harga sendiri terbilang terjangkau, karena dalam konsep nya pelanggan dapat menikmati Bakso dengan semi Prasmanan.

“Pelanggan dapat memilih bakso yang disajikan ada Bakso Kecil seharga Rp 2 ribu, Bakso Keju seharga Rp 8 ribu hingga Bakso Super seharga Rp 40 ribu. Selain itu kita juga menyediakan mie ayam, serta minuman segar lainnya,” lanjutnya.

Untuk program baru di launching ini Bakso O’Boss memberikan Bakso gratis sebanyak 500 porsi, dengan syarat menguplod foto dengan hastag #BaksoOboss dimedia sosial. Menariknya lagi, hasil omzet yang didapat nantinya 10 persen keuntungan akan diserahkan ke yayasan panti asuhan.

“Yang terpilih nanti akan mendapatkan bakso gratis dengan setiap harinya mendapatkan 20 porsi, kita berharap dengan adanya Bakso O’Boss ini memberikan warna tersendiri bagi penikmat Bakso selain tempat yang nyaman tentu dapat menyantap bakso dengan harga murah dan nikmat,” promo Ahmad.[Kucir.06]