PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ditengah pandemi covid-19, terjadi pergeseran cara berbelanja masyarakat. Tadinya berbelanja harus melihat fisik barang secara langsung ke toko. Tapi skrg tidak lagi, karena semua transaksi dilakukan secara online. Mulai dari pemilihan unit, konsultasi produk dan pembayaran.

Central Elektro sebagai dealer resmi Daikin di Bengkulu, melakukan kolaborasi dengan kominitas blogger Bengkulu. Untuk memperkenalkan produk Daikin kepada masyarakat Bengkulu.

“Event digelar terbuka untuk umum dan lomba blogger ini behadiah jutaan rupiah,” ujar CEO Central Elektro, Undang Sumbaga, Sabtu (24/10).

Dalam lomba ini setiap peserta diwajibkan mengangkat dua artikel yang bebeda dan berisikan tentang AC Daikin dan Central Elektro.  Lomba mulai dibuka hari ini sampai dengan 15 November 2020.

Dilain sisi, ketua komunitas blogger Bengkulu, Mildaini mengaju siap berkolaborasi dengan UMKM untuk mensukseskan agenda ini.

“Blogger Bengkulu siap berkolaborasi dengan UMKM Bengkulu agar dapat dipromosikan ke tingkat regional bahkan Nasional,” Mildaini ketua komunitas blogger Bengkulu.

Untuk diketahui, Central Elektro merupakan salah-satu dealer resmi Daikin yang menjual AC semua produk AC Daikin. Mulai dari split wall sampai dengan VRV sistem.

Info lebih lanjut dapat mengunjungi showroom Central Elektro di Jl.Salak Raya No. 99 Kota Bengkulu Telp 07367324996 atau WA 08117360422.[Kucir.06]