PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Bertempat di Hotel Arista Palembang, Senin (12/10), Central Elektro kembali meraih Award dari Daikin.

“Tahun ini Central Elektro kembali menyabet award “Excellent Performance” untuk ke dua kalinya secara berturut-turut. Award ini diberikan kepada dealer-dealer yang memiliki jumlah penjualan yang banyak,” ungkap Kepala Cabang Daikin Sumatera bagian Selatan, Andy Hermanto.

Secara nasional, PT Daikin Air Conditioning Indonesia memberikan reward tidak kurang dari 50 Dealer terbaik diseluruh Indonesia dengan berbagai kategori.

Dilain sisi, CEO Central Elektro, Undabg Sumbaga mengatakan bahwa di Bengkulu Daikin sudah menjadi primadona masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan penyejuk ruangan. Ini terbukti dari penjualan yang terus mengalami kenaikan dari tahun ketahun.

“Kami bertekad terus menjadikan Daikin sebagai pemimpin pasar pendingin di Bengkulu,” ucapnya.

Diketahui, Daikin adalah produsen air conditioner (AC) yang berasal dari jepang. Setiap tahun Daikin selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas untuk pendingin ruangan.

Daikin juga fokus pada pembuatan mesin pendingin ruangan, untuk rumah, gedung perkantoran danĀ  penjernih udara rumah sakit yang berstandart international.

Nah, untuk kebutuhan AC Daikin di Bengkulu dapat menghubungi Central Elektro di jalan Salak Raya nomor 99, Call centre 08117360422 , 08117396655.[Kucir.06]