PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Setelah Calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan selamat kepada Agusrin-Imron sebagai tanda persahabatan, kini Dempo Xler Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Bengkulu mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan demokrasi yang bahagia.

“Mari kita gaspol agar tetap semangat membangun menuju Bengkulu bahagia bersama Helmi Muslihan. Semakin banyak calon maka demokrasi semakin hidup. Masyarakat semakin semangat untuk memenangkan demokrasi bahagia,” kata Dempo, Sabtu (17/10/2020).

Dempo menyebut Pilkada adalah arena demokrasi untuk membuat rakyat Bengkulu bahagia. Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk ber 1 menangkan yang nomor 1 untuk Bengkulu religius dan bahagia.

“Pilkada adalah arena memenangkan demokrasi untuk membuat rakyat Bengkulu bahagia. Semua putra putri Bengkulu harus ber 1 agar kita memenangkan demokrasi untuk mewujudkan masyarakat yang bahagia,” tutup Dempo.

Diketahui sebelumnya, pada Rabu (23/9/2020) pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Agusrin – Imron dinyatakan KPU Provinsi Bengkulu tidak memenuhi syarat (TMS) sebagai salah satu kandidat.

Namun, Agusrin bersama Imron melakukan gugatan, sehingga pada Sabtu hari ini (17/10/2020), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu menggelar sidang putusan gugatan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agusrin M Najamudin – Imron Rosyadi di Kantor Bawaslu Provinsi Bengkulu dan memutuskan pasangan Agusrin -Imron memenuhi syarat maju di pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu. [Medi]