PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Siapa yang tidak kenal Pizza?? makanan khas Italia yang satu ini telah tersebar di berbagai penjuru dunia dan digemari oleh berbagai kalangan usia. Jika biasanya orang lebih akrab dengan American Pizza yang memiliki tekstur yang tebal, kali ini Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu menghadirkan menu baru Italian Pizza yang memiliki tekstur yang tipis dan renyah untuk memanjakan lidah para pelanggan setianya.

Ila Dian Luvita, Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu menjelaskan ada dua varian pizza yang kami tawarkan yaitu Meat Lovers dan Margherita, yang bisa dipilih sesuai selera. Meat Lovers yaitu pizza dengan topping smoked beef, tomat segar, keju mozzarella, daun basil serta saus tomat.

Sedangkan Margherita yaitu varian pizza yang  klasik khas Italia yang bertopping saus tomat merah dengan beberapa potongan tomat, keju mozzarella dan daun basil. Pizza ini sangat sederhana, namun paling autentik dari semua jenis pizza. Perpaduan gurihnya keju mozzarella dan segarnya tomat begitu menggugah selera, ditambah tekstur pizzanya yang tipis dengan pinggiran yang renyah.

Kedua varian pizza ini memiliki rasa yang gurih dan nikmat, yang bisa disantap dalam segala suasana saat santai bersama keluarga dan teman. Harganya pun yang cukup terjangkau dan ekonomis hanya dengan Rp 65.000 nett/loyang.

Untuk menemani menu makanan spesial tadi, jangan lewatkan juga minuman segar “Kalamansi Punch” yang terbuat dari salah satu varietas jeruk nipis yaitu jeruk Kalamansi khas Bengkulu yang mengandung banyak mineral dan vitamin C yang sangat baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh, membantu menurunkan kadar kolesterol serta menjaga kesehatan kulit. Minuman ini dipadukan juga dengan soda dan lemon, yang memiliki sensasi sendiri saat meminumnya dan menambah kesegaran untuk melepas dahaga.

“Pengunjung dapat menikmati promo makanan dan minuman ini ini setiap hari di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu selama dua bulan ke depan. Tentunya tidak hanya berlaku untuk tamu yang menginap saja, tetapi juga untuk tamu dari luar yang tidak menginap. Selain itu, anda juga bisa order delivery pizza ini tanpa biaya ongkos kirim untuk area kota Bengkulu, kami siap antar ke rumah”, jelas Dian dalam rilisnya, Senin (5/10/2020).

Untuk pemesanan, anda dapat menghubungi kami di nomor telepon (0736) 25858 atau WA 081367353066 (Diogi) dan 082175657697 (Andes) atau bisa berkunjung langsung ke Hotel Santika Bengkulu yang terletak di jantung kota tepatnya di Jalan Raya Jati Nomor 45, Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Jangan lewatkan promo menarik lainnya dari Hotel Santika Bengkulu, hotel bintang tiga dibawah naungan grup Kompas Gramedia dengan pelayanan yang tulus dari hati dan keramahtamahan khas Indonesia sebagai citra Santika. [Soprian]