PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Liburan panjang yang terjadi di akhir pekan ini tentunya sangat dinanti oleh masyarakat dari berbagai kalangan, akan tetapi liburan panjang ini berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan dengan adaptasi kebiasaan baru di semua daerah dan tempat-tempat bisnis serta wisata yang kerap dikunjungi wisatawan. Tak terkecuali tempat wisata seperti Pantai Panjang.

Untuk mengakomodir lunjakan wisatawan di liburan panjang ini, penginapan nyaman untuk para pengunjung menjadi salah satu pilihan penting dan Mercure Bengkulu dapat menjadi pilihan yang sangat perlu ditimbangkan karena penggabungan dari komposisi yang menawarkan kenyamanan premium serta protokol kesehatan dan telah tersertifikasi label ALLSAFE.

“ALLSAFE merupakan label yang diterapkan oleh seluruh hotel naungan Accor yang melaksanakan langkah-langkah kebersihan, mulai dari adanya fasilitas untuk cuci tangan sebelum tamu masuk ke hotel, pengecekkan suhu tubuh, ketersediaan hand sanitizer dan penerapan jaga jarak di banyak titik di hotel,” terang Putri Cempaka selaku Marketing Communication Manager, Selasa (27/10).

Lebih lanjut disampaikannya, dalam rangka menyambut libur panjang ini pula, Mercure Bengkulu telah mempersiapkan beberapa paket untuk dapat dinikmati oleh para tamunya, seperti: Paket Fastime (paket kamar), Paket bersantap makan sepuasnya (All-You-Can-Eat) serta Paket bersantap keluarga untuk 4 orang.

“Untuk menambah kesempurnaan liburan, para tamu juga akan ditemani dengan hiburan gratis setiap malamnya,” imbuh Putri.

Menginap dengan Lengkap dengan Harga Lebih Hemat Liburan panjang akan lebih berkesan jika dihabiskan bersama orang-orang terkasih seperti keluarga dan para sahabat, bersantap bersama serta bersenda gurau.

Mercure Bengkulu menawarkan paket menginap yang bertajuk FASTIME (Family Escape Time), di mana tamu dapat menikmati fasilitas-fasilitas premium di hotel serta dimanjakan dengan pemandangan hijaunya pegunungan dan birunya lautan yang tak terbatas.

Dengan harga yang terjangkau, IDR 868,000 net/malam untuk tipe kamar Superior dan hanya berlaku dari tanggal 28-31 Oktober 2020, tamu dapat menikmati sarapan prasmanan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak (di bawah 5 tahun), gratis akses ke tempat permainan anak dan gratis pertunjukan musik langsung setiap malam nya serta gratis pertunjukan sulap Kamis dan Sabtu malam.

“Paket menginap tersebut sangat diharapkan dapat menghilangkan penat dan memberi keakraban yang lebih dalam ke sesame anggota keluarga/individu,” tuturnya.

Selanjut, ada Paket Bersantap di Palm Restaurant

Kehangatan dalam keluarga memang tidak bisa dilepaskan dengan menghabiskan waktu bersama dan berbagi cerita sambil menikmati berbagai menu pilihan terbaik dan otentik. Paket makan bersama keluarga untuk 4 orang dengan harga spesial yaitu Rp 298.000. Menu yang tersedia ada 2 varian, lokal dan internasional dengan detail berikut:

Paket A terdiri dari: Salad Buah, Sup daging Kacang Merah, Steamed Rice, Ayam Lada Hitam, Ikan Asam Manis, Mix Vegetables, Mie Goreng, Perkedel, Kerupuk Acar Sambal, Es Campur, Assortd Pudding

Paket B terdiri dari: Gado-gado, Sup Tom Yam, Steamed Rice, Ikan Dabu-Dabu, Daging Balado, Char Kway Teow, Jamur Pak Choy, Kerupuk Acar Sambal, Es Cendol, Assorted Pudding.

All-You- Can- Eat (Makan Sepuasnya) di Palm Restaurant.

Mercure Bengkulu kini juga menghadirkan sistem penjualan menu makanan untuk satu kali bayar dengan satu harga. Makanan tidak disajikan per porsi melainkan dengan konsep prasmanan atau buffet.
Paket Buffet atau All-You-Can-Eat (makan sepuasnya) dapat dinikmati di Palm Restaurant cukup dengan Rp.98.000,- /tamu. Pilihan yang banyak dan cukup beragam juga tersedia, mulai dari Appetizer, Soup, Main Course, Stalls dan Dessert.

Menyediakan Hiburan Gratis Setiap Malam
Tidak lengkap rasanya tanpa hiburan ketika Staycation di sebuah hotel, terlebih lagi saat liburan panjang seperti kali ini. Mercure Bengkulu menawarkan beragam hiburan gratis, seperti: Live Music pada kamis malam dan sabtu malam bertempat di Andun Lounge mulai pukul 19.30 – 22.30 WIB, tamu dapat duduk santai sembari mendengarkan alunan lagu atau juga ingin dinyakikan lagu favorit. Penampilan pesulap handal, Malik Chim, yang memperlihatkan berbagai trik sulap menambah keseruan saat Staycation di Mercure Bengkulu.

Sambil mendengarkan Live Music dan Penampilan Magician tamu juga dapat memesan berbagai pilihan paket Beer Fest (Beer + kudapan) dengan harga Rp. 100.000 nett/botol untuk semua jenis bir (tidak termasuk bir Corona) dan beberapa pilihan makanan ringan seperti Nachos, Quasadillas atau Cheesy Fries. Kemudian ada paket The Cafe In seharga Rp. 75.000,-/nett termasuk Coffee Vaganza dan Assorted Cakes.
Tamu pun dapat memilih berbagai menu lainnya dengan pilihan makanan dan minuman yang ada di menu yang sudah tersedia di Palm Restaurant.

Tamu juga dapat tetap menjaga kebugaran tubuh dengan mengikuti Klub Zumba yang akan diadakan setiap hari Jumat dari pukul 19.00-20.00 WIB dengan harga Rp.50.000,-/nett per orang, di mana harga tersebut sudah termasuk biaya instruktur dan mendapatkan minuman . Tamu juga dapat berenang di kolam renang yang luas serta disuguhkan dengan pemandangan kota Bengkulu dan Samudera Hindia yang menakjubkan.

Tentang Mercure Bengkulu

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di Alaya spa.