PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Jajaran Sat Narkoba Polres Rejang Lebong kembali berhasil menangkap dua pemuda yang memiliki narkotika jenis sabu sabu, Kamis (22/10/20200). Disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno melalui Kasat Narkoba Iptu Edy Suprianto, pihaknya mengamankan RNE (28) Warga Jln. Iskandar Ong Gg. Rambutan Kel. Air rambai Kecamatan Curup dan MS (20) Warga Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan karena memilik 1 paket sedang sabu sabu.

” Kedua tersangka ini kita amankan dari tangan tersangka kita mendapai 1 paket sedang sabu sabu dan juga menyita 1 unit Speda Motor Yamaha Vario 150 warna Hitam Nopol BD3774KT, 1 Unit HP Oppo F11 warna hitam, uang sebesar Rp 40 ribu. Keduanya kita amankan di Jln. Lintas Curup lubuk Linggau Ds. Air Putih Kalibandung Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong,” kata Kasat.

Disampaikan kasat, pengakapan kedua tersangka ini berawal dari informasi yang diperoleh pihaknya bahwa akan ada transaksi narkoba, mendapat informasi ini personil sat narkoba langsung melakukan penyelidikan dan akirnya berhasil mengidentifikasi pelaku dan langsung melakukan penangkapan.

“Kita masih melakukan pendalaman terkait dari mana kedua tersangka ini memperoleh sabu sabu tersebut dan akan di jual ke siapa. Keduanya saat ini sudah kita amankan ke Mapolres untuk penyelidikan lenbih jauh,” pungkas Kasat.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno sendiri menyampaikan bahwa ia bersama jajarannya akan terus melakukan upaya pemberantasan peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.

” Kita komitmen berupaya melakukan pemberatasan narkoba, karena akibat dari penggunaan narkoba ini akan menghancurkan masa depan penggunanya. Apalagi peredaran narkoba ini sendiri banyak menyentuh generasi muda. Harapan kita masyarakat juga ikut membantu tugas polisi dalam pemberantasan narkotika di Rejang Lebong ini,” pungkas Kapolres. [Julkifli Sembiring]