Nuzuludin berfoto bersama anak-anak yatim piatu dan terlantar di Yayasan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, Jalan Rejamat Nomor 20 RT 04 RW 01 Kelurahan Jitra Kota Bengkulu, Minggu (25/10/2020).

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Nuzuludin, SE berserta keluarga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan anak terlantar di Yayasan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, yang beralamat di Jalan Rejamat Nomor 20 RT 04 RW 01 Kelurahan Jitra Kota Bengkulu, Minggu (25/10/2020).

“Adek-adek kita di panti ini adalah calon generasi penerus dimasa yang akan datang oleh karena itu perlu mendapat perhatian dan dukungan, sebagai bentuk support saya berserta keluarga hadir bersilahturahmi sambil berbagi rezeki dengan mereka,” ungkap Nuzuludin.

Nuzuludin, yang juga Ketua Fraksi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menyatakan rutinitas menyantuni anak yatim dan anak-anak terlantar yang ia lakukan akan dijadikan sebagai program atau aktivitas rutin bersama dengan keluarga besarnya.

“InsyaAllah, berbagi rezeki dengan anak yatim ini, akan menjadi program pribadi kedepannya. Mohon do’anya semoga semua niat baik ini dapat menjadi berkah kita semua. Aaminn,” harap Nuzuludin.

Pembagian santunan

Lebih jauh, Nuzuludin juga menjelaskan program atau aktivitas yang sedang dilakukan bukan hanya sekedar memberikan berupa santunan, ia juga akan memberikan motivasi-motivasi dan kasih sayang sebagai orang tua angkat. Dan kedepannya dengan motivasi serta kasih sayang diberikan dapat mampu menambah semangat anak-anak menjadi orang yang hebat.

“Dengan memberikan perhatian, kasih sayang, dan motivasi-motivasi sebagi orang tua, kepada anak-anak yatim ini maka InsyaAllah kedepannya seiring dengan usianya bertambah semangat untuk menjadi orang yang sukses akan terus ada, dengan adanya kehadiran kita selama ia kecil hingga dewasa,” tutupnya.

Nuzuludin juga mendoakan dan meminta kepada yang Tuhan yang maha kuasa agar anak-anak yatim serta anak terlantar ini selalu sehat, kuat, cerdas, sholeh, berhasil, bahagia, dicintai oleh siapapun dan dimanapun. [Soprian]