PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ambulans gratis Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Bengkulu, kali ini ambulans tersebut mengantarkan pasien atas nama Novita Sari Jalan Sumatera 6 RT. 07 RW. 04 Keseluruhan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

Dikatakan Rully Saputra sebagai sopir ambulans, pasien yang bernama Novita ini pasien dari Rumah Sakit milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu yakni Rumah Sakit Umum Daerah M Yunus (RSMY), pasien baru selesai operasi dan ingin pulang ke Rumahnya.

“Pasien meminta penjemputan untuk diantar kerumahnya di Jalan Sumatera 6 RT. 07 RW. 04 Keseluruhan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut, penjemputan tersebut karena pasien tidak mampu membayar biaya ambulan dari RSMY,” ungkap Rully Saputra, Jumat (30/10/2020).

Rully Mahasiswa S2 Universitas Bengkulu (UNIB) ini menuturkan, bahwasanya pasien saat ini sudah lega, dengan Ambulans Pemkot Bengkulu yang gratis, pasien dan pihak keluarganya sangat tertolong, serta akan terus melayani masyarakat.

“Ambulans Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu telah selesai Melakukan pengantaran Pasien Sakit. Pengantaran Pasien Sakit dilakukan dari Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu Ke Rumah Beliau. Semoga Pasien Sembuh dan beraktivitas seperti Biasanya. Aamiin Ya Rabbal Alamiin,” jelas Rully.

Di kediamannya, Novita Sari, sangat berterimakasih kepada Ambulans Pemkot Bengkulu, karena sudah memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Kota Bengkulu, khusus terhadap saya dan keluarganya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pemkot Bengkulu, khusus Pak Helmi Hasan dan Pak Dedy Wahyudi serta Pak Rully, yang telah membantu masyarakat miskin seperti kami ini, dan saya berpesan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Masyarakat Kota Bengkulu,” tutupnya. [Soprian]