Kordes Korcam se Kabupaten Kaur Dikukuhkan

PedomanBengkulu.com, Kaur – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Helmi – Muslihan terus menghimpun kekuatan di Pilihan Gubernur Bengkulu yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 nanti.

Kali ini, Helmi Hasan mengukuhkan Tim Kordes dan Korcam se Kabupaten Kaur, Sabtu (17/10/2020).

“Kami hari ini melakukan pengukuran Kordes dan Korcam se Kabupaten Kaur sebagai upaya pemantapan pemenangan pada Pemilukada tahun 2020 untuk kemenangan HelmiĀ  Muslihan,” jelas Alpensyah, politikus muda PAN yang juga Wakil Ketua DPRD kabupaten Kaur.

Menurut Alpen, pada hari ini (17/10/2020) ada tujuh tempat pengukuhan Korcam dan Kordes.

“Kami juga mengucapkan terimakasih karena begitu besar antusias masyarakat mengikuti kegiatan hari ini,” ungkap Alpen.

Dari pantauan PedomanBengkulu, setiap tempat Helmi hadir, sambutan masyarakat begitu besar. Kata salah satu warga, ingin perubahan yang lebih baik.

“Kita ingin perubahan yang lebih baik lagi, insya Allah Helmi-Muslihan,” kata warga.

Pada kesempatan itu Helmi menekankan bahwa pasangan Helmi dan Muslihan akan pro ke petani. Jika terpilih akan mendongkrak nilai jual hasil petani di provinsi Bengkulu.

“Insya Allah jika terpilih, kita akan dongkrak nilai jual hasil pertanian yang ada di Provinsi Bengkulu,” kata Helmi Hasan yang disambut tepuk tangan dari masyarakat yang menaruh harapan besar kepada pasangan Helmi Hasan dan Muslihan. [Sirat]