Salah seorang kandidat Calon Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, berada di tengah-tengah warga Kecamatan Binduriang di Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang, Minggu (25/10/2020).

PedomanBengkulu.com Rejang Lebong – Salah seorang kandidat Calon Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, pamit kepada warga Kecamatan Binduriang pada saat menghadiri hajatan salah seorang tokoh muda Lembak, Fauzi di Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang, Minggu (25/10/2020).

“Saya diundang oleh adinda Fauzi dalam rangka sukuran keluarga tentunya saya hadir dan sekaligus saya sebagai calon Gubernur saya juga pamit, karena kewajiban saya sebagai keluarga tentu pamit dengan adi adik saya dan kakak-kakak saya di sini,” kata Rohidin.

Rohidin yang saat ini masih menjalani cuti sebagai Gubernur menyampaikan ia juga akan memantau pembangunan yang sudah dilaksanakan dua-tiga tahun terakhir di kawasan ini.

“Selama ini kita sudah melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah Lembak ini, dan kita berkesempatan datang, maka sekalian kita manfaatkan untuk melihat pembanguan yang sudah berlangsung selama dua tiga tahun ini,” kata Rohidin.

Rohidin pada saat syukuran tersebut menyampaikan kepada warga bahwa ia akan ikut dalam kontestasi pemilihan Gubernur Provinsi Bengkulu berpasangan dengan Rosjonsyah.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa jangan ada perpecahan antara warga karena pilkada.

“Kami mohon doa dari keluarga yang ada di Binduriang ini agar dalam pikada yang akan dilaksanakan 9 Desember berjalan dengan baik dan tidak tejadi hal-hal yang tidak inginkan. Soal dukung mendukung dalam pilkada hal bisa namun yang terpenting pada saat penghitungan nanti, suara pasangan Rohidin-Rosjonsyah yang terbanyak. Sehingga pembanguan yang kita laksankan bisa berlanjut,” kata Kita Rohidin.

Terpisah M Yusuf mewakili keluarga Fauzi mengatakan bahwa acara yang dilaksanakan tersebut murni acara syukuran karena Fauzi mendapatkan Rezeki dan berniat mengundang masyarakat.

“Kehadiran Pak Rohidin juga sebagai keluarga bukan dalam rangka kampanye. Hubungan antara Keluarga Fauzi dan Pak Rohidin sangat akrab sebagai adik kakak dan tentunya sebagai keluarga pak Rohidin hadir,” kata M Yusuf. [Julkifli Sembiring]