PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kecelakaan lalulintas beruntun terjadi di Jalan lintas jalur 2 perbatasan Kota Bengkulu dengan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Senin (12/10/2020).

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan mobil Dum Truk nomor polisi R 1579 PK yang dikemudikan ES warga Pasar Pedati, lalu sepeda motor Honda Beat nomor polisi BD 3672 IC yang dikendarai MU warga Srikaton Bengkulu Tengah, dan mobil L300. Sedangkan satu mobil lagi yang terlibat dalam kecelakaan tersebut diduga melarikan diri.

Kanit Lakalantas Polres Bengkulu Ipda Arief Abdullah mengatakan,yang terlibat dalam kecelakaan ada 2 kendaraan roda empat dan 1 kendaraan roda dua. Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan diduga disebabkan oleh mobil Dum Truk yang berada paling belakang.

“Ada satu korban yang dibawa ke Puskesmas terdekat untuk kondisi belum kita ketahui karena setelah mendapatkan informasi adanya kecelakaan ini kita langsung ke TKP,” kata Arief.

Diduga kecelakaan beruntun ini disebabkan adanya kesalahan dari kendaraan Dum Truk yang berjalan paling belakang dan diduga menabrak kendaran yang ada di didepannya sehingga terjadilah kecelakaan diduga beruntun tersebut.

Akibat kejadian ini kerugian material diperkirakan mencapai 15 juta rupian. [Anto]