PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemkot Bengkulu terus melakukan Komitmen 1000 Jalan lingkungan mulus kali ini di Kelurahan Bumi Ayu RT 23, Kecamatan Selebar saat ini sedang diperbaiki, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan peningkatan jalan lingkungan menggunakan aspal hotmik.

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman mengatakan, jalan-jalan lingkungan yang sebelumnya rusak saat ini sedang dalam proses pengerjaan, baik jalan lingkungan ataupun jalan lainnya.

“Karena saat ini sedang dilakukan pekerjaan, mohon maaf apabila warga dan perjalanan pengendara sedikit terganggu akibat aktivitas pengaspalan,” ujar Noprisman, Minggu (15/11/2020).

Lanjutnya, pekerjaan jalan lingkungan di Kota Bengkulu disetiap kelurahan dan kecamatan akan terus dikebut dalam pembangunan, dari jalan biasa menjadi jalan aspal hotmix.

“Sebelumnya jalan tersebut sudah rusak dan masuk skala prioritas untuk diperbaiki, tujuan perbaikan jalan memberi manfaat dan membantu masyarakat melakukan mobilisasi diberbagai bidang dan ini merupakan bukti keseriusan pemerintah Kota Bengkulu dan DPUPR dalam membahagiakan masyarakat,” kata Noprisman.

Disisi lain, Iwan yang merupakan warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu atas perbaikan jalan di kelurahan Bumi Ayu, sehingga aktivitas masyarakat semakin lancar.

“Terima kasih Pemkot Bengkulu dan DPUPR Kota Bengkulu yang telah mengaspal jalan kami. Jalan ini sangat memudahkan kami warga sekitar untuk melakukan kegiatan atau aktivitas lainnya dalam transportasi maupun jalan kaki, dikarenakan hal ini bisa memudahkan serta mempercepat aktivitas perjalanan kami,” ujar Iwan. [Soprian/Adv]