PedomanBengkulu.com, Bengkulu – FA alias unyil warga Jalan Pinang Emas Kelurahan Bentiring Permai ditangkap anggota Polsek Ratu Agung karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor).

Tersangka telah melakukan Curanmor di 5 Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil ditangkap di daerah Jalan Putri Gading Cempaka, Rabu (11/11/2020) sekira pukul 18.30 WIB.

Penangkapan terhadap terduga pelaku berawal dari anggota yang mendapatkan informasi bahwa di Kelurahan Lempuing ada seorang perempuan yang memiliki sepeda motor Honda Beat No Pol BD 6617 CS yang diperoleh dari hasil kejahatan.

Kemudian tim opsnal dipimpin Kanit Reskrim melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut dan benar adanya bahwa sepeda motor tersebut dikuasai perempuan tersebut.

Pada saat dilakukan interogasi bahwa motor tersebut diperolehnya dari terduga pelaku yang dibeli Rp 800 ribu sekitar bulan Mei 2020 tanpa dilengkapi dengan dokumen kepemilikan.

Lalu anggota langsung bergerak melakukan pencarian terhadap terduga pelaku yang akhirnya berhasil diamankan.

Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak, S. IK, melalui Kapolsek Ratu Agung, Iptu Noviaska, SH. MH, Kamis (12/11/2020) saat ini terduga pelaku dalam proses tindaklanjut Polsek Ratu Agung.

“Sudah kita amankan dana sedang kita lakukan pemeriksaan,” jelas Kapolsek. [Anto]