PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah – Bertempat Aula Puncak Hotel Tahura, Ketua Korpri Provinsi Bengkulu Hj. Yulis Wani secara resmi melantik pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pergantian Antara Waktu (PAW) kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) untuk masa bakti tahun 2016 hingga 2021 mendatang. Dimana Edy Hermansyah selaku Seketaris Daerah (sekda) terpilih dan dipercayai sebagai ketua PAW Korpri kabupaten Benteng, Senin (30/11/2020)

Dalam kegiatan pelantikan sendiri hadir langsung Bupati Benteng Ferry Ramli dimana juga sekaligus menjabat sebagai dewan pembina Korpri Benteng. Dalam sambutannya menjelaskan, agar kedepan Korpri kabupaten Benteng dapat mengabadikan diri kepada masyarakat, daerah dan bangsa untuk meningkatkan kemajuan dan pelayanan yang lebih baik.

“Seperti apa yang ditorehkan oleh pengurus-pengurus Korpri di daerah lain, kita sangat berharap pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah juga dapat meraih torehan tersebut terkhususnya bagi pengurus korpri kabupaten Benteng yang baru saja dilantik,” jelas Bupati.

Di tempat yang sama Hj. Yulis Wani kepada awak media juga menjelaskan, sebuah tantangan yang berat bagi pengurus korpri yang baru, Dimana harus menaungi ASN yang sangat banyak dengan menjaga kekompakan dan netralitas sebagai abdi masyarakat dengan keterbatasan pendapat yang saat ini sedang menurun.

“Agar dapat memberikan semangat kepada ASN, untuk tetap bekerja meski dalam masa sulit seperti saaat ini. kita juga merharap agar dapat mengabdi kepada nusa dan bangsa untuk memajukkan daerah,” tegasnya. [Hendri Suwi]