PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Seorang pria beristri inisial SF warga Kota Bengkulu dibekuk unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Bengkulu usai dilaporkan telah melakukan tindak pidana asusila pencabulan terhadap gadis belia berumur 13 tahun yang masih saudaranya sendiri.

Kanit PPA Polda Bengkulu AKP Nurul saat dikonfirmasi, Minggu (29/11/2020) mengatakan, tersangka sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan penyidik unit PPA Polda Bengkulu.

Namun berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap tersangka, perbuatannya itu dilakukan satu kali di Rumah-nya sekitar bulan Juli 2020 lalu. Kejadian yang menimpa korban baru diketahui oleh orang tua korban sekitar bulan September 2020.

Kejadian tersebut juga diketahui oleh istri tersangka dan istri tersangka sempat mengatakan akan menceraikan tersangka ketika mendengar pengakuan korban.

“Kejadiannya bulan Juli 2020 lalu, setelah itu kita lakukan penyelidikan dan berhasil menangkap SF dirumahnya. Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” jelas Nurul. [Anto]