PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Hal menarik kembali terlihat ditengah berlangsungnya debat pamungkas, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Namun, hal menarik itu bukan muncul dari salah satu dari tiga pasangan calon diatas podium debat, melainkan dari Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Perindo Provinsi Bengkulu.

Setelah sekmen kedua, tampak Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq meninggalkan ruang debat bersama Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu, Yulman Hamedi. Tampak, sepasang pentolan partai itu keluar dengn raut wajah yang terbilang tegang, namun tetap melangkah tenang.

Saat dijumpai awak media, Ahmad Rofiq mengatakan pasangan nomor urut 03, Agusrin-Imron unggul dua kosong dari lawan bertarungnya. Itu, merupakan pengamatan pribadi selama berlangsungnya sekmen satu dan dua.

“Karena apa yang dihasilkan dari pertanyaan yang ada, memang pas dan sesuai pada takarannya,” kata Ahmad Rofiq, pada Jumat (4/12/2020) malam.

Menurut Rofiq, jawaban yang disampaikan paslon nomor urut 03 memenuhi harapan dari masyarakat. Serta, ia meyakini bahwa pasangan Agusrin-Imron akan mendapatkan momentum dalam menarik perhatian masyarakat, pada debat pamungkas ini.

“Prediksinya, jika saya lihat dari debat ini. Saya yakin, kemenangan itu sudah di pintu gerbang,” tutur Rofiq.

“Sehingga, kita tinggal merayakan kemenangan untuk pasangan Agusrin-Imron,” tutup pria berkaca-mata tersebut. [Alfi]